Puluhan Suporter Bonek Dapat Pengarahan Polisi Sukoharjo

7e18d510-ec6b-4615-9ac0-cd8fcc265405Tribratanews.polri.go.id, Sukooharjo – 15 Suporter sepak bola dari Surabaya yang berkerumun di Tugu Kartasura, mendapatkan himbauan dari Petugas Kepolisian Sektor Kartasura, Sukoharjo, Senin (28/02/2017). Mereka diketahui akan menuju ke Stadion Maguwoharjo Yogyakarta untuk menyaksikan tim kesayanganya bertanding.

Rombongan suporter yang berjumlah 15 orang dan terdiri dari laki laki dan perempuan, berangkat dari Surabaya dengan menggandul Truk dan angkutan umum lainya yang mau membawa mereka sampai tujuan.

“Mereka menuju yogyakarta untuk menyaksikan tim kesayangnya Persebaya Surabaya berlaga di stadion Maguwoharjo melawan PSS Sleman pada Selasa (28/02/2-2017),” ucap petugas Polsek Kartasura Ipda Hartoyo.

Lebih lanjut, mereka berngkat dari Surabaya tidak ada koordinatornya dan tidak membawa bekal logistik. Mereka naik angkutan umum sedapatnya dan seringkali gandul truk.

“Untuk menghindari terjadinya kecelakaan kami memberikan himbauan kepada mereka untuk tidak menggandul truk, karena apa yang mereka lakukan adalah hal yang berbahaya, bisa membahayakan diri mereka sendiri atau pengguna jalan lainya,” tambahnya.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password