Longsor di Lampung Barat : Polisi Kembali Evakuasi Material Longsor

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Kepolisian Resor Lampung Barat bersama dengan Polsek Belalau pada Selasa 28/02/17 pukul 01.00 Wib melakukan Evakuasi atas peristiwa tanah longsor yang terjadi di jalan lintas Liwa-Sumberjaya tepatnya di pekon Batu kebayan, kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat.

Longsor tanah terjadi akibat curah hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi pada malam hari sehingga terjadi longsor yang mengakibatkan sebagian jalan lintas tersebut tertutup material longsor, selain itu pohon yang ada di tepi jalan juga roboh.

WhatsApp Image 2017-02-28 at 09.16.01

Wakil kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. di dampingi wakil kepala sektor belalau Inspektur Polisi Satu Sutaryo bersama anggota sabhara Polres dan Polsek di bantu masyarakat serta peratin setempat melakukan evakuasi material longsor dengan menggunakan alat seadanya berupa cangkul dan golok.

Selesai evakuasi material longsor jalur arus lalulintas Liwa-sumberjaya kembali normal, semua kendaraan baik kendaraan kecil dan besar sudah dapat melintasi lokasi tersebut. Di himbau kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan apabila melintasi jalan tersebut agar berhati-hati di karenakan jalan lincin akibat tanah liat yang masih menempel di jalan tersebut.

Penulis : Edi Susanto

Editor   : Iqbal9

Publish : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password