Uluran Tangan Kita , Suatu Bentuk Kepedulian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres pelabuhan tanjung priok pada hari selasa, 28/2/2017 sekitar pukul 08.40 Wib setelah apel pagi melaksanakan kegiatan sedekah seikhlasnya untuk rekan anggota sat lantas polres pelabuhan tanjung priok yang sedang berduka dikarenakan putri beliau telah meninggal dunia pada hari minggu 26/2/2017.

Kegiatan duka seperti ini selalu dilaksanakan setiap ada anggota / keluarga dari anggota yang tertimpa musibah dan di harapkan dapat memberikan semangat serta dapat membantu keperluan keluarga yang di tinggalkan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini akan menumbuhkan sikap kepedulian kita terhadap sesama rekan kerja, karena bantuan sekecil apapun dari hati yang ikhlas , akan berdampak besar kepada orang yang membutuhkan. ia pun pasti berfikir bahwa ternyata banyak rekan yang perduli terhadapnya yang menjadi semangat atau acuan dalam hidupnya untuk selalu tabah menghadapi cobaan yang ada.

Semoga yang meninggalkan diterima disisi Allah SWT dan di tempatkan di tempat yang layak disisinya dan untuk keluarga yang ditinggalkan selalu sabar, tabah , dan lapang dada atas kepergian putri yang sangat di cintainya karena dibalik ini semua ada hikmah yang baik yang sudah direncanakan oleh Allah SWT.(amiin).

Penulis   : Harun Arrasyid 38′

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid 38′

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password