KARO SDM POLDA KEPRI SAMPAIKAN PEMBEKALAN SISWA DIKTUK BINTARA 2016

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kepri. Kepala Biro SDM Polda Kepulauan Riau Kombes Pol. Rahmad Setyadi, S.i.k, SH. MH memberikan pembekalan kepada siswa Diktuk Bintara Tahun 2016 di SPN Polda Kepri (27/2/2017).

Dalam acara pemberian pembekalan tersebut Karo SDM Polda Kepri menyampaikan bahwa pada era globalisasi ini yang serba IT dapat membantu kita dalam memberikan pelayanan Polri dengan adanya pembuatan aplikasi SIPSS  “dalam siklus SDM Saat ini telah membuat kemudahan dalam pelayanan polri tersebut dengan membuat aplikasi. Aplikasi SIPSS baik sisitem di web maupun di android.” ucap Karo SDM

Penyampaikan pembekalan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu juga dihadiri tim pembekalan dari Biro SDM Polda Kepri AKBP Agus Fajaruddin, S.I.K. Kabagbinkar Ro SDM Polda Kepri, Kompol Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. jabatan Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM dan Penda Dodi Kurniadi  jabatan  Staf Babgbinkar Ro SDM. Adapun siswa yang hadir dalam kegiatan pembekalan sebanyak 200 orang terdiri dari 77 siswa dari Polda Kepri dan 123 siswa dari Polda Metro Jaya.

Setelah penyampaian paparan dari Karo SDM Polda Kepri  kegiatan pembekalan dari tim SDM Polda Kepri dilanjutkan dengan pengisian  angket.

penulis : Khoirul Anwar

Editor : Pak Iqbal

Publist : RR. Arikawati

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password