Terlibat Adu Mulut, Seorang Pelajar di Palopo Tega Membacok Tetangganya dengan Parang

Tribratanews.polri.go.id – Palopo Sulsel, Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang kembali terjadi, seorang pemuda warga Jl. Sungai Pareman II, Kel. Sabbamparu, Kec. Wara Utara Kota Palopo dibacok temannya sendiri, Senin (27/2/17) malam.

Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya Haruddin (19) dan Erwin (18) sedang nongkrong didepan rumah tetangganya bernama Sry, selang beberapa lama mengobrol keduanya lalu terlibat adu mulut hingga akhirnya berkelahi.

Ditengah perkelahian Erwin pulang mengambil parang, spontan melihat pelaku datang Haruddin pun lari kedalam rumah Sry untuk bersembunyi, karena emosi yang tersulut pelaku juga masuk kedalam rumah Sry dan memarangi korban.

Korban yang mengalami luka terbuka pada bagian leher bagian belakang dan siku sebelah kiri lalu dilarikan ke RS. At Medika untuk diberikan perawatan medis. Rencanya korban akan dirujuk ke RSU Sawerigading Palopo untuk mendapatkan perwatan intensif.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menuturkan pihaknya telah melakukan langkah-langkah hukum diantaranya mendatangi rumah sakit untuk melihat keadaan korban serta memeriksa saksi-saksi.

“Saat ini tim Jatanras Polres Palopo telah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Dicky melalui pesan singkat Whatsapp.

Untuk diketahui pelaku penganiayaan ini masih berstatus pelajar di SMK 2 Palopo.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password