OPS LILIN CANDI DI TEGAL : Polres Tegal Beserta Jajarannya Siap Amankan Rangkaian Kegiatan Natal dan Tahun Baru

Tegal, Perayaan Natal tahun 2016 dan Tahun 2017 akan tiba, Polres Tegal telah meyiapkan pengamanan dalam rangka menghadapi rangkaian kegiatan dalam Operasi Lilin Candi 2016. Kapolres Tegal Akbp Heru Sutopo, SIK memimpin pelaksanaan apel Gelar Pasukan bertempat di lapangan Aspol Kalibliruk, Kamis (22/12/2016).

whatsapp-image-2016-12-22-at-09-51-48

Operasi Lilin Candi 2016 yang akan dilaksanakan dari tanggal 23 Desember sampai dengan tanggal 01 Januari 2017 dimaksudkan untuk memberikan rasa aman masyarakat Kabupaten Tegal dalam melaksanakan Hari Raya Natal dan libur panjang Tahun baru 2017.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolres Tegal, Akbp Heru Sutopo, SIK dalam keterangannya kepada tribratanewstegal bahwa upacara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kegiatan Natal dan tahun baru 2017. Hadir dalam upacara kesiapan pasukan ini adalah dari pasukan Kepolisian, TNI dan instansi terkait serta para tokoh agama di Kabupaten Tegal.

Dalam amanatnya Kapolres Tegal, Akbp Heru Sutopo, SIK membacakan amanat dari Kepala Kepolisian RI, Jenderal Pol Tito Karnavian yang mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti tni, pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.

Secara umum kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal kondusif namun dirinya tetap mempersiapkan personilnya dalam pengamanan rangkaian kegiatan Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. Dengan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2016 Polres Tegal telah siap untuk mengamankan kegiatan tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password