Ungkap Curanmor di Batola Kalsel, 2 Personil Bhabinkamtibmas Dapatkan Reward

Tribratanews.polri.go.id, Polres Batola – Suasana berbeda terlihat di halaman Mapolres Batola, Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K, M.Si menyerahkan Piagam Penghargaan dan Cindera Mata kepada 2 (dua) Bhayangkara yang berpretasi pada Apel Pagi Senin (27/02/2017) jam 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Barito Kuala dengan peserta upacara Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas dan personel Polres Barito Kuala.

Reward diberikan kepada Aipda Jakaria, S.Pd (Kanit Binmas Polsek Wananaraya) dalam ungkap Tindak Pidana Curanmor TKP Kapuas pada saat melaksanakan Sambang Desa. Apresiasi juga diberikan pada kesempatan yang sama kepada Bripka Agus Setianto (Bhabinkamtibmas Polsek Mekarsari) yang berprestasi dalam ungkap Tindak Pidana Curanmor yang bukan di Desa Binaannya.

Sambutan Kapolres pada acara tersebut yaitu ucapan terimakasih setinggi – tingginya kepada 2 personel yang telah mengukir prestasi dalam ungkap kasus Tindak Pidana curanmor meski bukan anggota Reskrim atau Intel. “Seyogyanya ini menjadi contoh tauladan bagi anggota lainnya, ungkąp kasus Tindak Pidana Curanmor tidak mudah, memerlukan kerja keras dan kerjasama kita” ungkap Kapolres Barito Kuala.
Penulis : Sayid
Editor   : Kang Iqbal
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password