Kapolda Papua Bersama Muspida di Nabire: Libatkan Generasi Muda Disetiap Aktifitas

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Nabire. Bertempat di aula Rastra Samara Mapolres Nabire, Kapolda PapuaIrjen Pol Drs Paulus Waterpauw harapkan kepada para tokoh yang ada di Kabupaten Nabire untuk melibatkan Generasi Muda di dalam setiap aktifitas. Senin 27/02/2017

Harapan ini disampaikan oleh Kapolda Papua yang didampingi Kabid Humas Kombespol AM. Kamal di saat kegiatan Tatap Muka yang dilaksankan bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan.

Kata Kapolda “keterlibatkan para generasi muda di Kabupaten Nabire dapat membangun masa depan daerah, karena mereka adalah masa depan bangsa indonesia untuk Papua” lebih lanjut kapolda menjelaskan bahwa saat ini keterlibatan internet bagi anak-anak remaja perlu diperhatikan, ini sudah menjadi gaya hidup dikalangan remaja, jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang negatif.

Baca: Kunjungan Kapolda ke Polres Nabire

Pada kesempatan itu juga Kapolda menghimbau kepada para tokoh untuk meninggalkan tradisi peperangan yang dapat merugikan generasi sehingga berakibat menelan korban jiwa, yang bagi masyarakat pegunungan adalh sebuah adat tradisi, kalau warisan leluhur kita yang baik perlu kita wariskan, tegas Kapolda.

Kabid Humas yang dikonfirmasi mengatakan tatap muka Kapolda Papua yang dilaksanakan di Polres Nabire dihadiri juga oleh Bupati Nabire  Isaias Douw , pertemuan tersebut membahas tentang Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Nabire.

Penulis: Sosra WTD
Editor  : Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password