Satuan Binmas Polres Halteng Melaksanakan Sambang Di Desa Desa Kab. Halteng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kegiatan ( Door to Door system ) sambang dan silaturahmi Kamtibmas oleh anggota Binmas Polres Halmahera Tengah yang bertempat di Desa Were, Desa Wedana, Desa Nurweda dan Desa Fidy Jaya. Senin, 27/02/2017 Pukul 16.20 Wit.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran Kepala Desa, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat (Pendukung Paslon Era dan Mutiara Berkah).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut personil Satuan Binmas Polres Halmahera Tengah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait dengan pasca Unras beberapa hari yg lalu.

Warga diminta agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab serta membangun hubungan kemitraan dengan Kepala Desa, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.

Adapun dalam kegiatan sambang ini  Kepala Desa memberikan saran sekaligus meminta agar anggota Patmor dapat berpatroli juga di Desa – Desa pada malam hari termasuk Desa Goeng karena dengan hadirnya anggota Patmor maka akan dapat mengurangi niat dan kejahatan para pemuda seperti mengkonsumsi minuman keras dan Kejahatan lainnya.

 

Penulis  : Kasubag Humas Polres Halteng Polda Maluku Utara

Editor    : Kang ikbal96

Publish  : Mandala Putra

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password