Akibat Banjir Jembatan Ngadi Ambrol , Jalur Kediri -Tulungagung Arah Barat Putus

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota -Jembatan Ngadi yang berada diperbatasan Kediri – Tulungagung Senen petang (22/2) ambrol setelah diterjang banjir. Akibat kejadian ini jalur dua kabupaten di wilayah barat ini terputus total.

“Ambrolnya jembatan disebabkan pondasi jembatan tergerus air yang lumayan deras akibat curah hujan yang tinggi. Kejadiannya sekitar pukul 18.00, ambrolnya jembatan dari keterangan warga menimbulkan suara yang menggelegar,” kata Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota, AKP H.Sokhib Dimyati.

2dd0e670-5f91-451d-bab5-6ee401ed64e1-1024x576
Atas kejadian tersebut petugas kepolisian langsung memasang police line dan juga berkoordinasi dengan Polres Tulungagung agar menutup jalan yang menghubungan jalur ke Kediri.

Selain itu puluhan polisi juga siaga di TKP untuk menghalau masyarakat agar tidak mendekati jembatan yang memiliki panjang 30 meter dan yang dibangun sekitar 3 tahun lalu.

Sementara itu di perempatan Muning wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota sudah siaga untuk memberi peringatan kepada pengguna jalan  tentang robohnya jembatan.

“Bersama Menjaga Kamtibmas -KEDIRI Menang”

#panjalujayati #RakyatbersamaPolri

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password