Jam Pimpinan, Kapolres Belu Himbau Anggota Jaga Kebersihan Mako

IMG_6716 IMG_6718
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT,
Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK, menghimbau seluruh anggota untuk menjaga kebersihan mako.

Ini di tekankan Kapolres Belu karena masih ditemukan puntung rokok dan sampah bertebaran di lantai, baik di pintu masuk mako maupun di dalam mako.

Keberadaan sampah ini kata Kapolres, selain mengotori lingkungan tapi juga memberikan beban kepada anggota yang lain untuk setiap harinya memungut ataupun membersihkan sampah tersebut.

“Saya minta rekan-rekan khususnya yang piket malam,kalau merokok jangan buang puntung seenaknya. Rekan-rekan harus punya rasa memiliki mako ini dan tidak mental enak, dengan berpikir paling nanti ada petugas yang bersihkan. Saya minta Provos, nanti tertibkan anggota yang punya mental seperti itu”tegas Kapolres.

Penekanan lainnya yang disampaikan Kapolres pada saat jam pimpinan, senin (27/2/17) yakni tentang pemanfaatan sarana wifi gratis, yang harus dimaksimalkan anggota dengan mengakses hal-hal yang bermanfaat.

“Wifi gratis sudah Saya pasangkan di beberapa tempat, jadi Saya minta rekan-rekan buka wawasan berpikir untuk maju. Jangan cuma tahunya download lagu atau film karena perlu diingat, umur Kita makin bertambah jadi masuki otak Kita dengan yang bermanfaat khususnya menyangkut bidang tugas Kita”himbau Kapolres Belu.

Di akhir arahannya, Kapolres Belu meminta anggota untuk mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017.

“Sebentar lagi Kita akan melaksanakan Operasi Simpatik dan hari ini akan di gelar latihannya. Saya minta anggota serius mengikuti latihan, agar tidak keliru dalam bertindak dilapangan”kata Kapolres Belu.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Belu, diikuti oleh Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password