Police Goes to School : Polisi Sidak SMKN 1 Pugaan Kalsel

f8282d9a-83cb-4a20-bf5a-57f7c0a6506aTribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Para murid SMKN I Pugaan terkejut, ketika melihat Polisi dan Dewan Guru mendadak mendatangi ruang kelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para Dewan Guru dan Wali Murid menyampaikan kepada para muridnya terkait kedatangan bapak – bapak Polisi di SMKN I Pugaan dalam rangka pemeriksaan terhadap barang bawaan para murid ke sekolah.

Kemudian bapak Polisi dipersilahkan melakukan aktifitas pemeriksaan terhadap a28a496e-95b4-4975-a7d4-6007fba68e8ebarang bawaan para murid SMKN I Pugaan.

Pimpinan Sidak di SMKN I Tanjung adalah Kasat Narkoba Polres Tabalong Iptu Minggu Tampubolon yang didampingi KBO Satnarkoba Ipda I.Nyoman.S dan Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo.

Selama pemeriksaan barang bawaan para murid disaksikan langsung oleh dewan guru dan hasilnya tidak adanya ditemukan Narkoba maupun obat obatan terlarang lainnya.

Sebelum meninggalkan kelas, Kasat Narkoba menghimbau kepada para siswa siswi SMKN I Pugaan agar jangan mengonsumsi narkoba ataupun obat obatan terlarang serta minuman keras.

Kepala Sekolah SMKN I Pugaan Bapak Aris Dwi Kusnandar mengucapkan terimakasih kepada Kasat Narkoba Iptu Minggu Tampubolon dan Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo. Kami pihak sekolah sudah jauh hari berkoordinasi dengan bapak Kapolsek Pugaan agar sekolah kami disidak oleh SatNarkoba Polres Tabalong. Akhirnya hari ini Senin (27/02/2017) sudah terpenuhi dan hasilnya Alhamdulillah nihil.

Kami selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian Pugaan guna mewujudkan SMKN I Pugaan Bebas dari Narkoba dan Obat Obatan Terlarang. Ayo kita berantas narkoba.Ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama dihalaman depan SMKN I Pugaan.

Penulis : Donny

Editor : Iqbal96

Publish : Donny

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password