Laka Lantas di Tabalong Kalsel : Ditabrak Mobil dari Belakang, Seorang Kakek Meninggal Dunia Ditempat.

tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Kecelakaan maut di Jalan Lintas Kabupaten Tabalong Propinsi Kalsel – Kabupaten Bartim Propinsi Kalteng tepatnya di Desa Karangan Rt 02 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

Kali ini kecelakaan maut mengakibatkan seorang kakek Gusti Jawawi (75) meninggal dunia ditempat akibat ditabrak sebuah kendaraan jenis roda empat yang dikendarai oleh AK (40) warga Desa Ampah Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur Propinsi Kalteng dari arah belakang.

Mendengar adanya informasi kecelakaan lalulintas, Polsek Kelua langsung mendatangi TKP.

Sambil menunggu unit laka lantas Polres Tabalong, petugas polsek melakukan upaya mengamankan Pengendara roda empat untuk menghindari tindakan kekerasan dari pihak korban maupun warga setempat dan melakukan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat serta mengamankan barangbukti kendaraan dilokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat di lokasi TKP, korban sehabis membeli kue diwarung dan langsung mengendarai kendaraan jenis roda dua Yamaha F1Z DA 3293 FX  dan tiba – tiba dari arah belakang kendaraan roda empat yang dikendarai AK melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian kendaraan korban, korban terjatuh dan terpental keluar jalur jalan raya.

Kasat Lantas Polres Tabalong Akp Faisal Amri Nasution, SH, MM membenarkan adanya kecelakaan lalulintas di Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sementara pengendara roda empat dan barang bukti yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Tabalong.

Kasus kecelakaan lalulintas ini masih ditangani unit lakalantas guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Donny

Editor : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password