Polri Peduli Masyarakat : Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo Bantu Warga Perbaiki Jalan Antar Pedesaan

48cf8a06-c770-4d9a-a46b-9e0c1aea27d4Tribraanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Meningkatnya curah hujan di Kabupaten Tabalong sehingga menyebabkan badan jalan antar pedesaan tepatnya di Desa Jirak Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong rusak karena struktur jalan sebagian besar dari tanah pengerasan tergenang oleh air.

Kondisi jalan saat ini berlumpur, sehingga aktifitas warga setempat menuju lahan pertanian dan perkebunan karet serta juga menuju ke Desa Madang Kecamatan Muara Harus terganggu.

139daeb0-b2ad-429f-aa70-695777cdb56fRusaknya struktur tanah di jalan tersebut, warga setempat yang dibantu oleh personel Polsek Pugaan bersama – sama melakukan kegiatan gotong royong mengolah saluran air serta juga menyusun beberaa kayu sebagai pengerasan jalan agar mudah dilewati sarana kendaraan roda dua.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala Desa Jirak Kecamatan Pugaan Bapak Malikul Kaderi dan Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo membantu kegiatan gotong royong warganya. Minggu (26/02/2017)

Warga setempat sangat antusias atas kehadiran personel Polsek Pugaan dalam membantu warganya, harapan kami bapak – bapak polisi seperti ini yang selalu membantu dan melayani warganya langsung ke lapangan. Imbuh Kades Jirak.

Permasalahan ini akan segera kita koordinasikan dengan pemkab. Tabalong, semoga dalam waktu dekat jalan di Desa Jirak dapat diperbaiki dengan pengerasan jalan menggunakan hamparan pasir dan batu serta pengaspalan. Kata perwira balok satu tersebut.

Penulis : Donny

Editor : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password