Sepenggal Kisah di Sudut Rumah Mbah Bari

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Usai meninjau bedah rumah Mbah Rikem yang diprakarsai oleh Polsek Dongko Polres Trenggalek, rombongan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek bergerak menuju rumah Mbah Bari, warga Desa Ngares,Trenggalek.

Jumat lalu, rumah Mbah Bari yang awalnya memang sudah tak layak huni tiba-tiba roboh sebagian saat hujan deras mengguyur desa tersebut. Mbah Bari yang hidup sendirian berhasil selamat dari musibah tersebut. Rumah Mbah Bari kemudian dibangun kembali atas inisiatif komunitas netizen IST (Info Seputar Trenggalek) yang dibantu warga setempat.

Mengetahui ada warga yang mengalami musibah, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek, Ny. Selvi Donny Adityawarman terketuk untuk membantu dan sedikit meringankan beban Mbah Bari. Bersama rombongan pengurus, ia pun menyambangi rumah Mbah Bari di desa Ngares, Trenggalek.

Didampingi 3 pilar dan perangkat desa, Ny. Selvi yang juga istri orang nomor satu di Polres Trenggalek ini menyerahkan satu kotak ukuran lumayan besar berisi keperluan sehari hari Mbah Bari.

“Mohon diterima ya mbah, sekedar membantu meringankan beban mbah”, ujar Ny. Selvi yang dibalas dengan ucapan terima kasih.

Apa yang dilakukan oleh jajaran Bhayangkari Polres Trenggalek ini adalah bentuk kongkrit kepedulian kepada sesama seperti halnya program Polisi Peduli Sesama atau P2S yang digencarkan Polres Trenggalek selama ini.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password