Kapolres Luwu Kukuhkan 105 Orang Polisi Cilik di Mapolres Luwu

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Senin 27 Februari 2017 Jam 08.00 Wita bertempat di Lapangan Upacara Polres Luwu dilaksanakan Kegiatan Upacara Pengukuhan Polisi Cilik Polres Luwu Angkatan Ke IV Tahun ajar 2017-2018, Bertidak Selaku Irup Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan, S.Ik. M.Si menyampaikan amanat Ucapan Terimakasih Kepada Semua Pihak yang telah mendukung Pelaksanaan Pelatihan Pocil Polres Luwu serta Selamat datang Kepada Pocil Angkatan Ke IV selamat Bergabung dengan Keluarga Besar Polres Luwu.

Kegiatan Pengukuhan / Prosesi penerimaan ditandai dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Luwu didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Luwu.

Polisi Cilik Polres Luwu angkatan ke IV Yang Lulus Seleksi Penerimaan Sebanyak 105 Orang dari 217 Orang Pendaftar. Merupakan Pelajar tingkat sekolah dasar Berprestasi dari kelas 3 s.d kelas 5 dari UPTD Dikpora Belopa, Bajo, Suli

Kegiatan Upacara di Hadiri Oleh Waka Polres Luwu, Kadis Dikpora Kab. Luwu, Para Kabag, Kasat Fung, Kapolsek Jajaran Res Luwu, Para Kepala Sekolah, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Pengurus Bhayangkari Cab. Luwu dan Orang Tua Pocil angkatan Ke III dan angkatan Ke IV kegiatan berjalan Hikmat dan lancar.

IMG-20170227-WA0077

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password