Pasca Banjir Polres Brebes Bersihkan Lingkungan Warga

IMG-20170221-WA0047

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Pasca musibah banjir yang menimpa beberapa desa di kecamatan Brebes beberapa waktu yang lalu, Polres Brebes dan jajaranya melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah akibat musibah tersebut, Selasa (21/2) beberapa hari kemarin.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Brebes Kota JKP Ahar Sofyan Jafar menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakn secara gabungan ini diikuti juga oleh angota TNI dan Pemda Kabapaten Brebes serta masyarakat sekitar.

Salah satu desa yang menjadi sasaran pembersihan ini adalah Desa Limbangan Kulon Kecamatan Brebes. Personel gabungan secara bersama sama bahu membahu membersihkan tumpukan sampah disepanjang jalan desa tersebut.

Sementara itu, Kapolsek juga menyampaikan terkait adanya beberapa desa di wilayahnya yang juga mengalami musibah banjir, pihaknya telah memerintahkan kepada masing-masing anggota Bhabinkamtibmasnya untuk aktif membantu masyarakat yang terkena musibah.

Diwilayah kecamatan Brebes sendiri sitaknya ada 5 desa yang mengalami musibah banjir akibat jebolnya tanggul sungai Pemali. Masing-masing adalah desa Terlangu, Wangandalem, Kampung Saditan, Limbanagn Wetan dan Limbangan Kulon. (Hms Res Brebes)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password