Sebanyak 230 Siswa Diktuk Bintara TA 2016 SPN Selopamioro Bantul Mendapat Pembekalan

Sebanyak 230 siswa Pendidikan Pembentukan (diktuk) Bintara Polri TA 2016 mengikuti acara penutupan Diktuk di SPN Selopamioro Bantul, Senin (27/2/2017). Kapoda DIY, Karo SDM dan Dirsabhara hadir memberikan pembekalan. Pembekalan ini penting, mengingat awal bulan Maret nanti mereka akan dilantik.
Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan memilih profesi menjadi Insan Bhayangkara merupakan panggilan hati, sehingga jadilah polisi yang amanah dan rajin dalam bekerja. Perkembangan jaman di era saat ini, Polri dituntut untuk menjadi profesional dan mampu menjawab semua tantangan yang ada. Sesuai dengan kebijakan Kapolri dalam Promoter-nya profesional, modern dan terpecaya.
20170227_104211Kepala Biro (Karo) SDM Polda DIY Kombes Pol H. Nazirwan Adji Wibowo, S.I.K., M.Si., saat memberikan pembekalan menjelaskan arti dan makna karakter bhayangkara sejati. Yang mana seluruh anggota kepolisian diwajibkan hadir dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Dengan tetap memperhatikan sikap dan perilaku. Karena Bintara Polri merupakan etalase di kehidupan masyarakat. Bintara Polri juga merupakan tulang punggung bagi keberhasilan tugas pokok Polri di tengah masyarakat. Mengingat, jumlah Brigadir Polri sebanyak 82% dari seluruh anggotanya.

“Menambahkan semua kinerja Polri harus dilandasi dengan ‘4 as’ kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” ujarnya.

 

 

penulis : jay
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password