Pengrusakan Pangkalan Ojek oleh Tukang Becak di Wamena Papua, Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya Beri Pemahaman kepada Tukang Becak

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Terkait aksi pengerusakan pangkalan ojek yang dilakukan oleh para tukang becak, Polres Jayawijaya melalui Sat Lantas melakukan mediasi antara pemilik pangkalan ojek dan tukang becak di lapangan Mapolres Jayawijaya, Senin (27/02) pagi.

Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si diwakili Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jayawijaya AIPDA Elkiopas D. Marlisa yang memimpin mediasi tersebut mengumpulkan tukang becak di Polres Jayawijaya untuk diberikan pemahaman agar tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Menurutnya, tindakan pengerusakan apapuan alasannya tidak diperbolehkan dan pengguna jasa transportasi memiliki hak untuk memilih jenis transportasi apa yang akan mereka gunakan untuk memudahkan aktifitas mereka.

“Kami kumpulkan para tukang becak, agar mereka bisa menahan diri dan tidak lagi melakukan pengerusakan terhadap pangkalan ojek yang ada di Wamena, dan terkait ojek liar kami akan lakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Jayawijaya karena penertiban angkutan umum adalah wewenang mereka,” ujar AIPDA Elki.

Penulis  : Denta
Editor    : Sosra
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password