Polres Banyumas : Kapolsek Hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Bertempat di Garden Hall Resto Purwokerto Jl Dr. Suparno No. 97 Purwokerto Kapolsek Puwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), Sabtu (25-2-2017).

Musorkab dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Banyumas dengan Ketua Pelaksana Bambang Setiawan, M.Si dengan dihadiri oleh 43 perwakilan cabang ola raga di bawah KONI Kab. Banyumas.

Hadir Forkopimda Kab. Banyumas, Ketua Umum KONI Jawa Tengah Mulyono, S.H., M.M, Ketua Umum KONI Kab. Banyumas Drs. Sukardi, M.Or dan Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K dan tamu undangan lainnya dengan jumlah yang hadir 100 orang.

Diselenggarakannya Musorkab adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum KONI Kab. Banyumas untuk periode 2017-2021 dan membahas program kerja masa bhakti 2017-2021, sebagaimana sambutan yang disampaikan Ketua Umum KONI Kab Banyumas Drs Sukardi, M.Or.

Adapun kandidat calon ketua umum KONI Kab. Banyumas masa bhakti tahun 2017 – 2021 antara lain :
1. Warman, S.H., M.H., M.M
2. Bambang Setiawan, M.Si
3. Mukhtadin Latif, S.H
4. Muhamad Syafei, S.Pd

Pemilihan dilakukan dengan menggunakan penulisan nomor urut dan nama pada secarik kertas dan dimenangkan oleh Bambang Setiawan, M.Si.

Penulis : Andi W

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password