SERAH TERIMA JABATAN DI POLDA SULSEL : Direktur Lalu Lintas dan Kapolrestabes Makassar Berganti

Polda Sulsel, Makassar- Menindak lanjuti Mutasi ditubuh Polri beberapa waktu lalu, Polda Sulawesi Selatan melaksanakan acara serah terima jabatan dua pucuk pimpinan yaitu Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel dari Kombes Pol drs. M. Miftahor Rahman kepada Kombes Pol. Winarto dan Kapolrestabes Makassar dari Kombes Pol Rusdi Hartono, Msi. kepada Kombes Pol Endi Sutendi , Sik, SH, MH. Serah terima ini dilaksanakan di Aula Paramarta 78 SPN Batua Makassar dan dihadiri oleh para pejabat utama dan pengurus daerah Bhayangkari Polda Sulsel, Kamis (22/12).

Dalam serah terima tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono S.H, M.H.yang bertindak selaku inspektur upacara menekankan agar kedepannya masing-masing kepala satuan kerja dapat melakukan pelayanan publik yang berkualitas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Muktiono berharap agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat meminimalisir bahkan memberantas penyakit penyakit masyarakat yang sering muncul di lingkungan masyarakat terutama memberantas pengedaran psikotropika dan obat-obat Terlarang khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password