Polres Banyumas : Ratusan Personel di Terjunkan Amankan Konser Musik Kotak Naff

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Masih dalam hari jadi Kab. Banyumas bertempat di Gor Satria Purwokerto dilaksanakan apel persiapan pengamanan konser musik Kotak dan Naff, Jumat (24/2-2017).

Merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Banyumas ke-446 untuk menyuguhkan hiburan bagi masyarakat Banyumas, malam ini di gelar konser musik Kotak.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum memimpin jalanya apel kesiapan pengamanan konser musik. Kapolres Banyumas langsung mengecek rinci dan detail personil yang sudah diperintahkan untuk mengamankan konser musik malam ini. Pengecekan langsung perorangan sampai dengan penempatan zona yang telah di tentukan.

WhatsApp Image 2017-02-24 at 05.10.18(1)Diharapkan agar seluruh personil yang melakukan tugas pengamanan pada malam ini, lakukan dengan rasa tanggung jawab.
Mengabdi kepada masyarakat dalam rangka pengaman konser group band Kotak, boleh menganggap biasa tapi tidak boleh menyepelekan agar supaya acara malam ini berjalan aman.

“Keamanan itu fluktuatif/naik turun jangan di sepelekan. Prinsip tidak ada tolerir gangguan kamtibmas sedikitpun, mabuk, jingkrak -jingkarak dan sebagainya.”, tegas Kapolres.

Masyarakat yang hadir di Gor ini hanya untuk bersuka cita, merayakan hari jadi Banyumas. Konteks keberhasilan pengamanan malam ini adalah masyarakat bersuka cita, aman nyaman, semua sudah di rencanakan untuk itu jangan sampai ada cela sedikitpun dalam pengamanan ini pengamanan agar berhasil. “Untuk memudahkan dalam penempatan personil di bagi per zona.”, lanjut Kapolres.

TNI/Kodim, Brimob, Polres, Satpol PP dan Dinas Kesehatan masing-masing agar diperhatikan cara bertindaknya.

Mulai dari pintu masuk yang paling penting tegur sapa komunikasikan dengan sopan ramah, miras sajam tidak boleh lolos dari pintu depan.

“Pengguanaan sarana, kendali tangan kosong lunak keras seijin Kapolres, tongkat hanya untuk asesoris saja. Senjata api, gas air mata agar di datakan, laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh kasih sayang.”, pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password