Terjadi Laka Laut Sebelah Barat Pantai Trisik Kulonprogo, Beruntung Dua Nelayan Selamat.

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Wibowo (38) dan Ahmad (38) nelayan pantai Depok mengalami kecelakaan di sebelah barat Pantai Trisik Kulonprogo, Senin (27/2/2017) pagi.

Kronologi kejadian bermula kedua nelayan yang menaiki perahu jungkung berangkat dari pantai Depok Kretek Bantul menuju ke arah barat, ketika ombak besar datang, perahu yang mereka tumpangi terseret dan akhirnya terbalik.

Menurut laporan dari anggota Dit Polair Roni di lapangan, penjaga pantai Pos Congot Kulonprogo mendapat laporan dari warga bahwa terjadi kecelakaan laut di sebelah barat pantai Trisik, dengan sigap anggota Pos Congot yang dikepalai Bripka Sujaswanto mendatangi lokasi kejadian.

Beruntung kedua nelayan bisa diselamatkan, hanya mengalami luka memar di tangan. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah.

Kepala Pos Congot Bripka Sujaswanto menyampaikan pada pewarta, beberapa akhir ini situasi ombak laut sedang tidak bersahabat, oleh karena itu Bripka Sujaswanto menghimbau bagi nelayan untuk berhati-hati jika hendak melaut mencari ikan.

 

penulis : jay

editor : Iqbal96

publish : jay

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password