Kapolres Lampung Tengah meninjau Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra.

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Tengah, pada hari Minggu tanggal (26/2/2017), Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo,S.Ik.MM bersama Kabag Ops Kompol Azizal Fikri, SE meninjau pembangunan jalan Tol di wilayah Dusun Panggungan Kampung Terbanggi Agung Kec Gunung Sugih Kab Lampung Tengah.

Pembangunan jalan Tol Wilayah Lampung Tengah, melintas di 4 (empat) kecamatan dan 14 (Empat belas) kampung/Desa dengan panjang kurang lebih 30,11 Kilometer dan lebar 120 ( seratus dua puluh) Meter pengerjaan dikerjakan oleh PT Wika (Wijaya Karya) yang ditargetkan juni 2018 sudah selesai.

Dalam kunjungannya Kapolres Lampung Tengah memantau proses pembangunan jalaur Tol diwilayah Dusun Panggungan yang sedang dalam tahap pengerjaan, penebalan tanah yang akan digunakan sebagai badan jalur Tol trans Sumatra.

Pembangunan jalan Tol adalah untuk kemajuan Lampung Tengah, Lampung serta Indonesia khususnya guna mengurangi kemacetan Lampung Tengah terutama diwilayah Terbanggi Besar karena jumlah kendaraan dengan pembangunan jalan tidak seimbang makanya Pemerintah membangun jalan Tol juga untuk memperlancar roda perekonomian diwilayah Lampung Tengah Ujar Kapolres Lampung Tengah. (*).

 

Penulis : Sarwo Premono

Editor   : Iqbal96

Publish : Sarwo Premono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password