Mempererat Tali Silaturahmi, Personel Sabhara Bulungan Sambang Warga di Poskamling

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Jajaran Sat Sabhara Polres Bulungan untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas serta menjaga kondusifitas wilayah tetap semangat melakukan kegiatan patroli rutin.

Anggota Patroli mulai mengelilingi wilayah mengingat malam minggu yang tentunya banyak warga yang jalan bersama keluarga untuk mencari hiburan makanya patroli sudah aktif menjaga keamanan warga. Anggota menyambangi Poskamling RT 7 di daerah Selimau, Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (26/02/2017) pukul 23.30 wita.
Hal ini juga dimanfaatkan oleh Anggota untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga selalu waspada bila melihat ada sesuatu yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada Aparat Kepolisian, ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana saat ditemui di ruang kerja nya.
Selain itu juga mensosialisasikan Aplikasi Polda Kaltim sehingga warga lebih mudah untuk melaporkan kejadian diwilayahnya tanpa harus datang ke Kantor Polisi.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara aktif melakukan Patroli demi menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Selain itu juga kami perintahkan untuk mensosialisasikan Aplikasi Polda Kaltim kepada warga sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mengadukan atau melaporkan kejadian kepada pihak Kepolisian, pungkasnya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password