Pemeriksaan Kelengkapan Bertugas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Padah hari senin tanggal 27/2/2017 Polsek kawasan sunda kelapa melakukan kegiatan pemeriksaan penertiban kelengkapan anggota saat bertugas.

Pemeriksaan dilakukan sebagai bentuk pengendalian para personel polsek mengenai perlengkapan yang wajib dan harus dibawa kemana saja saat menjalankan tugas baik di kantor maupun di luar kantor.

Kanit provos Aiptu Yosef Purnomo mengambil alih pelaksanaan giat pemeriksaan kelengkapan, baik itu SIM, STNK, KTP, KTA serta penampilan perorangan bagi para personil polsek. Dimana nantinya bagi personil yang tidak bisa menunjukkan SIM pribadi serta KTA kartu tanda anggota.maka akan kita data, serta menjadi teguran atau peringatan “ujar Yosef”.

Disampaikan juga bagi personil yang melanggar ketentuan tersebut,  nantinya para personil yang mendapat teguran supaya mematuhi aturan yang telah di buat dan di sepakati bersama.

Bagi para pemegang senpi genggam Kanit Provos berpesan agar selalu menjaga dan merawat, serta dapat mempergunakan dengan sebaik baiknya, karena harus dengan tanggung jawab yang penuh untuk dapat menggunakan senpi tersebut.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password