Kapolres Konawe Pimpin Apel Kesiapan Pilkades Serentak Konawe Utara

Tribratanews.polri.go.id,polda sultra_Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, SIK Pimpin Apel Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades Serentak Kab. Konawe Utara Tahun 2017 dilapangan Polsek Asera, Kelurahan Wangguduku Kecamatan Asera Kabupaten Konawe, Senin, 27 Feb 2017.
Dalam Pelaksanaan Apel tersebut sebagai Komandan Apel Kasat Sabhara Polres Konawe IPTU Alboin Lubis dan diikuti Wakapolres Konawe , para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran wilayah Kabupaten Konawe Utara, perwira Polres Konawe serta personil yang terlibat dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak Kab. Konawe Utara tahun 2017.
Adapun Desa yang melaksanakan Pilkades di Kabupaten Konawe Utara sebanyak 36 Desa, yang masing-masing TPS diamankan 2 orang personil Polri.
Dalam Arahannya Kapolres menyampaikan, pengamanan pesta demokrasi rakyat, yaitu pilkades serentak di Kabupaten Konawe Utara menjadi tanggung jawab kita bersama selaku aparat kepolisian.
“Dalam pengamanan pilkades serentak kita tidak boleh lengah, tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap situasi sekecil apapun,” Ujar Jemi Junaidi
Kapolres Konawe juga meminta anggota agar tunjukkan rasa tanggungjawab dan dedikasi tinggi dalam momen pilkades ini.
“Lakukan antisipasi dengan cara tingkatkan patroli dan sambangi kepada para calon, deteksi kerawanan yang akan muncul sebelum, saat dan pasca-pilkades. Diharapkan para Bhabinkamtibmas memonitor perkembangan situasi setiap saat, agar tidak terdadak dan segera laporkan,” terang Kapolres Konawe.
Selain itu, Jemi juga meminta anggotanya jalin kekompakan dan sinergitas dengan TNI, maupun instansi lain demi suksesnya pilkades serentak.
Penulis        : Asfandi
Redaktur    : M iqkbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password