Polda Gorontalo Bersama Jajaran Rutin Lakukan Strong Point

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Daerah Gorontalo bersama Polres dan Polsek jajaran secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan gangguan dan pengaturan lalu lintas sejak pagi hari, Senin (27/02/2017) yang dimulai pada pukul 06.30 Wita.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memerintahkan kepada seluruh personilnya agar di pagi hari melakukan pengaturan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. Memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpangan jalan, Pasar, dan di depan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah kota Gorontalo maupun di tiap-tiap kabupaten.

Tak hanya pada satuan lalu lintas (Sat Lantas), Sat Sabhara, Bhabinkamtibmas juga terlihat mengatur lalu lintas ditempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan, mengurai arus lalu lintas agar tetap lancar sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan kemacetan dan untuk anak sekolah apabila menyeberang jalan terkadang tidak memperhatikan pengguna jalan lainnya yang dapat menimbulkan kemacetan.

Kapolda Gorontalo mengatakan pihaknya akan terus menerjunkan personilnya dipagi hari sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat di Provinsi Gorontalo khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” kata Brigadir Jendral Rachmad Fudail.

3

 

 

 

 

 

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password