Polres Banyumas : Susy Artis Dangdut Bintang Pantura Ramaikan Senam Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Jumat (24/2-2017) saatnya untuk berolahraga. Demikian ungkapan yang biasa dilontarkan oleh mereka yang biasa berolahraga di hari Jum’at pagi, khususnya mereka yang bekerja di instansi negeri maupun Swasta/BUMN yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan di kantornya walaupun banyak juga dari masyarakat umum.

Gor Satria Purwokwerto sebagai pilihan tempat berolahraga, disamping fasilitas yang ada juga lokasi yang mudah dijangkau karena di tengah kota Purwokerto.

WhatsApp Image 2017-02-23 at 23.07.10Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Banyumas yang ke-446 tahun 2017, di Gor Satria Purwokerto digelar acara yang bertajuk Senam Sehat bersama Susy Artis Dangdut Bintang Pantura dengan dihadiri oleh pejabat Forkopimda Kab.  Banyumas, jajaran SKPD Kab. Banyumas dan perwakilan pelajar SMP di Kota Purwokweto serta masyarakat umum hingga kurang lebih 7000 orang.

Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K menyampaikan bahwa untuk mencegah gangguan keamanan dan atau kerawanan yg mungkin terjadi anggota Polsek Puwokerto Timur menugaskan Kanit Sabhara AKP Abdul Rojak, S.H., M.H dan AKP Sudrajat, S.H melaksanakan tugas pengedalian pengamanan.

Acara yang dimulai pukul 07.00 hingga pukul  09.00 wib, berlangsung meriah aman dan kondusif.

Penulis : Andi W

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password