OPERASI LILIN SIAK 2016: Polres Pelalawan Siap Amankan Natal dan Tahun Baru.

Polres Pelalawan – Kamis (22/12) sekira pukul 09.00 wib telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Lilin 2016 di Halaman Mapolres Pelalawan dengan tema Melalui apel gelar pasukan ops lilin 2016 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

img_3462

Adapun yang bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo. Sik, Perwira apel Kasat Lantas Polres Pelalawan Akp Refina. Sik, Komandan apel Kanit Laka Sat Lantas Polres Pelalawan Ipda Edi Haryanto. Pada apel gelar pasukan tersebut di hadiri oleh Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Asisten II Setda Kab. Pelalawan Atmonadi, Wakapolres Pelalawan Kompol Bayu Wicaksono, SH, Sik, M.Si, Ketua FKUB Kab. Pelalawan H. Fadil Harahap, Kakan Sat Pol PP Kab. Pelalawan yang diwakili oleh Kabid Pengawasan Suryono, Danramil Langgam Kapten Inf E. Sihotang, Para Kabag Polres Pelalawan, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Pelalawan, serta seluruh perwira Polres Pelalawan.

img_3476

Adapun peserta apel gelar pasukan yang terdiri dari Satu Pleton TNI AD, Satu Pleton personil Shabara, Satu Pleton personil Lalu lintas, Satu Pleton personil gabungan Polsek jajaran Polres Pelalawan, Satu Pleton personil gabungan Reskrim dan Intelijen, Satu Pleton personil Dishub Kab. Pelalawan, Satu Pleton personil Sat Pol PP Kab. Pelalawan, Satu Pleton personil Damkar Kab. Pelalawan dan Satu Pleton personil Senkom.

Apel gelar pasukan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat aman, tertib dan lancar. (Humas Pllwn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password