Mabes Polri : Polisi Siap Mengamankan Kedatangan dan Kegiatan Raja Arab Saudi di Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Raja Arab Saudi, H.M. Khadimul Haraman Al-Syarifain King Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017.

Dalam kunjungan kenegaraannya ke Indonesia,Raja Arab saudi akan memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Kerajaan Arab Saudi. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menilai dalam dua tahun terakhir hubungan kedua negara semakin dekat dan isu yang dibahas pemerintah kedua negara tidak hanya soal haji dan tenaga kerja.

Karo penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan Raja Salman akan tiba di Indonesia pada 1 Maret dan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Bogor, dalam pertemuan bilateral akan membahas berbagai upaya peningkatan kerja sama ekonomi

Ditambahkan Brigjen Pol Rikwanto, kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi akan dilaksanakan di dua kota yakni Jakarta dari 1-3 Maret dan tanggal 4-9 maret 2017.

Terkait Kunjungan tersebut, Mabes Polri sudah siap untuk melaksanakan pengamanan sesuai standar VVIP bagi kepala negara atau pemerintah yang berkunjung ke Indonesia,”Jelas Brigjen Pol Rikwanto.(*)

Penulis : Tim

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password