Lewat Sinergitas TNI/POLRI yang tetap Solid Pelaksanaan Rekapitulasi tahap akhir tingkat KPU Provinsi berlangsung aman dan demokratis.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mamuju – Segala Upaya TNI/POLRI dalam mengawal seluruh rangkaian pesta demokrasi sampai kepada puncaknya hari ini yaitu Pengamanan Rekapitulasi Penetapan dan pengumuman hasil penghitungan Suara tingkat Prov. Sulbar secara umum berjalan aman dan demokratis. Minggu (26/2/17) di Ball Room Hotel d’Maleo.

hal tersebut tentunya tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat yang ikut mendukung kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi demi untuk melahirkan Pemimpin yang amanah, jujur dan adil serta mampu membangun Sulawesi Barat Menjadi lebih baik lagi.

Lewat Pelaksanaan Patroli rutin dengan skala besar yang rutin dilakukan oleh Personil TNI/POLRI melalui Sinergitas yang Tetap Solid untuk mengontrol situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Sulawesi Sulbar utamanya di Kab. Mamuju alhamdulillah membuahkan hasil dengan terciptanya situasi yang tetap kondusif hingga saat ini.

Cara Pikir masyarakat yang semakin cerdas membuat Pilkada hingga saat ini memberikan warna tersendiri untuk sulbar lebih aman…Ungkap Kapolda melalui Kabid Humas.

“Mari kita tetap jaga situasi yang damai ini, Insya Allah Sulawsi Barat Kedepan akan lebih maju dan sejahtara karena pemipin yang terpilih lahir dari pilihan masyarakat yang cerdas”.Tutupnya

PENULIS : SUHARDIMAN

EDITOR : IQBAL96

PUBLISH : WIRAD SHARDANU NUR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password