Inspirasi Pagi : Indahnya Senyuman Polwan Polres Biak Dipagi Hari

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Sesuai kebijakan Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK kepada seluruh personil diwajibkan untuk membantu Satuan Lalulintas melakukan pengaturan dijalan pada pagi hari, tidak terkecuali Personil Polwan. (27/2/2017)

Sebanyak 21 Polwan yang bertugas di Polres Biak dan diberi tugas pengaturan dipagi hari khususnya didepan sekolah-sekolah yang posisi sekolahnya berada dipinggir jalan raya.

Menurut Kapolres, penempatan Polwan di depan sekolah dimaksudkan untuk memberikan semangat dan motivasi serta sebagai inspirasi buat para pelajar untuk dapat belajar lebih giat, tidak berbuat sesuatu yang dapat merugikan dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya.
“Kalau sapaan dan senyumnya wanita itu kan indah dan elok dipandang, biar para pelajar itu tidak ada perasaan serem terhadap Polisi, kan beda dengan senyumnya laki-laki, sudah senyum tapi masih kelihatan seremnya, “ungkap Kapolres berkelakar

Para pelajar nampak senang dengan kehadiran Polwan didepan sekolahnya, bahkan banyak diantara mereka datang menyalami Polwan tersebut.

IMG_20170227_113418
Salah satu polwan Briptu Desy Ebe misalnya, merasa senang ditempatkan melakukan pengaturan didepan sekolah.
“Jadi teringat waktu masih sekolah, kalau lihat Polwan itu senang sekali, apalagi bisa salaman dan poto-poto bersama pasti senanglah, “pungkas Briptu Desy

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password