Polres Soppeng Gelar Lat Pra Operasi Kepolisian Terpusat “SIMPATIK” 2017

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Menjelang pelaksanaan operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Simpatik” Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Operasi, Senin 27/2/17.

Kegiatan Lat Pra Simpatik tersebut dibuka secara resmi oleh Kompol H Suardi, di dampingi Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Yusuf Mattara diikuti oleh personil Satlantas Polres Soppeng, serta personil Gabungan Satfung lainnya, diantaranya Sie Propam, Sat Intelkam, Subbag Humas, serta Bag Ops Polres Soppeng.

Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ” Simpatik ” ini akan dimulai pada tanggal 1 hingga 21 maret 2017, Kasat Lantas Akp Muh Yusuf mengungkapkan “sasaran dari operasi simpatik ini adalah kelengkapan STNK, SIM, Helm (SNI), Spion, Tanda nomor kendaraan (TNKB) dan Knalpot” serta disiplin berkendara diantaranya pelanggaran rambu – rambu lalu lintas, parkir bahu jalan serta pelanggaran lainnya.

Dalam pelaksanaannya, personil Polri akan mengedepankan sikap simpatik dan humanis terhadap para pengendara, namun Kendaraan yang kedapatan melanggar tetap akan ditindak sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password