Wakapolda Sulsel Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono : Humas Berperan Penting dalam Institusi Polri

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono secara resmi membuka kegiatan Rakernis (rapat kerja teknis) Humas Polda Sulsel di Auditorium Anindhita Mapolda Sulsel, Senin (27/2).

Rakernis Humas Polda Sulsel mengusung tema “Humas Polda Sulsel Garda Terdepan Pengelola Media dalam Mendukung Tugas Polri di Sulsel”. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sulsel, Kasubbag Humas Polres jajaran dan Kasi Humas Polsek Polrestabes Makassar.

Dalam sambutan Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Wakapolda Sulsel menyampaikan pentingnya peran Humas dalam membangun citra positif Polri, selain itu Polri sebagai badan publik yang mempunyai kewajiban untuk menyajikan informasi bagi seluruh masyarakat.

Diakhir sambutannya Wakapolda Sulsel menyampaikan beberapa harapan diantaranya adalah agar humas meningkatkan kemitraan dengan media mainstrem, media online dan media sosial dalam disemininasi informs serta meningkatkan kemampuan setiap personel Polri agar humas kedepan semakin professional dalam bekerja.

 

Penulis : Sumarwan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Apri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password