Kapolda Jateng Pantau Pengamanan Perempat Final Piala Presiden di Stadion Manahan Solo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Bertempat di Stadion Manahan Surakarta Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum didampingi oleh Direktur Lalulintas Polda Jateng dan Direktur Intelkam Polda Jateng dan Pejabat Utama Polda Jateng memantau pertandingan Perempat Final Sepak Bola Piala Presiden RI antara Bhayangkara FC dan Semen Padang. (26/02/17)

Pertandingan sepak bola Perempat Final Piala Persiden RI antara Bhayangkara FC dan Semen Padang dimulai pukul 21.00 Wib, Kapolda Jateng memantau perkembangan situasi keamanan semifinal Piala Presiden ini dengan seksama dan penuh dengan kedisiplinan anggota dikarenakan jangan sampai ada kekacauan dan keributan dalam pengamanan sepak bola semifinal ini, ujar Kapolda.

Penonton yang memadati tribun penonton pun sangat antusias mendukung kesebelasannya dengan tertib dan penonton dapat di kendalikan baik dari kubu Bhayangkara FC maupun dari Semen Padang, Serunya pertandingan perempat final ini  membuat hiuk rikuk penonton yang menjadi pendukung dikedua belah pihak, akan tetapi pendukung yang memadati stadion dapat dikendalikan dan sampai saat ini masih aman terkendali, tambah Kapolda.

Sampai babak petama selesai kedudukan masih berbagi kaca mata 0:0 karena kedua tim sama kuatnya baik menyerang maupun bertahan dikarenakan semua pemain terbaik indonesia berada dikedua tim ini, selain Kapolda Jateng hadir juga Walikota Semarang, Kapolresta Surakarta dan Kabid Propam Polda Jateng.

Kubu Bhayangkara diperkuat oleh Evan Diman Darmono dan Ilham Udin yang melijit dari TIm Indonesia U 19 dan dari Semen Padang di bintangi oleh pemain asing Kevin Ivander, Pertandingan ini berakhir kedudukan  0:1 untuk kemenangan Semen Padang.

Penulis : daniel

Editor : Iqbal96

Pengunggah : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password