Berikan Pelayanan Prima, Patroli Polsek Kalimanah Purbalingga Serahkan Barang Temuan

tmp_24553-IMG-20170226-WA02091022175333

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Patroli Polsek Kalimanah Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan setelah mendapat penyerahan barang temuan dari warga yang kemudian diantar kepada pemiliknya, Minggu (26/2/2017).

Bermula saat patroli Polsek Kalimanah yang dipimpin oleh Kepala SPKT Aiptu Sudiono menyambangi Pasar Segamas Purbalingga. Di lokasi petugas patroli menerima barang temuan berupa dompet kulit yang tertinggal di sebuah ATM.

Dompet tersebut ditemukan oleh Liya (40) warga Perumahan Klahang, Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Saat itu, ia hendak bertransaksi di ATM, namun didalamnya ada dompet tertinggal. Selanjutnya dompet diserahkan kepada petugas patroli.

Adapun isi dompet tersebut antara lain KTP, SIM C, SIM A, NPWP, Kartu ASKES, Kartu ATM dan uang tunai Rp. 54.000,- Dari keseluruhan kartu identitas yang ada diketahui dompet milik Drs. Susetyo beralamat di Desa Bojong RT 2 RW 2 Kecamatan Purbalingga.

Mendapat penyerahan barang tersebut, petugas patroli bergerak cepat. Berbekal alamat yang ada di tanda pengenal, petugas patroli mengantar barang temuan sesuai alamat. Setelah sampai di lokasi, kemudian bertemu dengan pemilik dompet dan menyerahkan barang temuan tersebut.

Pemilik dompet Drs. Susetyo tampak senang dan terharu. Ia kemudian mengucapkan terimakasih atas kepedulian polsek yang mengantar dompet miliknya yang sempat hilang.

( Humas Polres Purbalingga )

Penulis : J. Purwantoro
Editor : ikbal96
Upload : J. Purwantoro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password