Ribuan Pecinta Sepeda Motor Padati Lapangan Pahlawan Amuntai Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Seketika suasana Lapangan Pahlawan Amuntai berubah menjadi meriah, Sabtu (25/2/2017) sejak sore terlihat panggung hiburan musik untuk mengisi acara Jambore Daerah YRFI yang pertama.

Sekira pukul 21.00 wita Kegiatan Jamda YRFI yang pertama dibuka dengan sambutan Kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. HSU Drs. Hasmi Rivai, MSI, Kasat lantas Polres HSU AKP DanaSetiana, Ketua Pelaksana Jamda YRFI beserta para pengurusnya.

Para pecinta sepeda motor dari berbagai Club se-Kalimantan lebih dari 5.000 orang juga hadir memeriahkan acara Jamda YRFI di Amuntai ini.

Terselenggaranya acara Jamda ini diharapkan dapat dijadikan ajang yang positif bagi para penggemar otomotif sehingga bisa menjadi lebih terarah dan tertib berlalu lintas.

amuntai

“club sepeda motor yang hadir pada acara ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat luas dalam mentaati peraturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas di jalan raya” Ungkap Kasat Lantas Akp Dana Setyana

Anggapan Negatif Masyarakat terhadap club sepeda motor yang tidak taat aruran serta suka ugal – ugalan dapat ditepiskan dengan perilaku tertib berlalu lintas, sopan santun dan saling menghargai pengguna jalan lainnya.

Setelah arahan dari Kepala Dispora dan Kasat Lantas, Kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan musik dangdut dan pembagian hadiah serta piagam lomba modifikasi sepeda motor.

Sedikitnya 66 Personil Polres HSU disiagakan Pada kegiatan tersebut guna menjaga stabilitas keamanan dan keancaran kegiatan dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Suhardi.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password