Cara Pemkot dan Polres Lubuklinggau Memperingati Hari Gizi Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Gizi Nasional ke 57 yang jatuh pada 26 Februari 2017, pemerintah kota Lubuklinggau beserta Polres Lubuklinggau menyelenggarakan jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis yang meliputi pengecekan gula darah, kolestrol, hb dan pengecekan lemak darah.

Turut Hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga,  SH, SiK, Wakil Walikota Lubuklinggau  Sulaiman Kohar, SKPD serta personil Polres Lubuklinggau yang berbaur dengan masyarakat. Acara di awali dengan jalan santai dan senam bersama dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Kapolres Lubklinggau dan Wakil walikota Lubuklinggau.

” Momen ini merupakan wujud kebersamaan dan keakraban aparatur negara Polri dan Pemkot dengan masyarakat. Mari kita menfaatkan moment ini dengan sebaik – baiknya, pemerintah Kota Lubuklinggau sudah menyiapkan tenaga medis yang siap melayani kita untuk pemeriksaan kesehatan gratis, ” kata Kapolres saat memberikan sambutannya.

Di samping itu tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu untuk mengingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat pentingnya memperhatikan asupan gizi bagi tubuh kita, makanan tidak perlu yang harganya mahal yang penting tercakup 4 sehat dan lebih bagus lagi jika ditambah susu sebagai penyempurnanya, ujar Kapolres

Untuk menambah semaraknya acara, diakhir kegiatan diadakan makan buah bersama yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara.

 

Penulis : Ermi

Editor   : Iqbal 96

Publis   : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password