Penemuan Mayat Di Tebo Jambi : Polisi Langsung Olah TKP

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Minggu (26/2) tepat pukul 13.30 Wib, warga Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo di hebohkan dengan adanya penemuan mayat yang telah membusuk. Penemuan mayat ini terjadi di Dusun Dumas Harapan RT.09 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah tepat nya di samping pondok milik sdr. Taufik.

Mendapati laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat, Kapolsek Tebo Tengah IPTU Haryanto bersama angotanya langsung menuju TKP dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP diketahui identitas mayat tersebut adalah Suwaji (55) warga Dusun Tunas Harapan Desa Sungai alai Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan warga Desa Winong RT 03/03 Kecamatan Winong Kabupaten Pati  Provinsi Jawa Tengah.

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Haryanto saat dikonfirmasi oleh Tribratanewspolri.go.id membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil olah TKP kami tidak menemukan tanda – tanda adanya kekerasan pada korban tersebut, dengan posisi korban yang tertelungkup dugaan kami korban terjatuh. Kemungkinan korban mengalami sakit keras. Dimana di sekitar pondok tempat korban tinggal jauh dari pemukiman warga, sehingga tidak ada satupun warga yang mengetahuinya dan saat di temukan sudah korban sudah membusuk selama 3 hari. Untuk saat ini korban tersebut kami bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Otopsi”, jelas Kapolsek Tebo Tengah.

Selanjutnya kasus penemuan mayat ini ditangani oleh Polsek Tebo Tengah dengan melakukan pemeriksaan Saksi – Saksi yang menemukan adanya mayat tersebut serta menunggu konfirmasi hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit. (*)

Penulis   : DS
Editor     : Kang Iqbal
Publish   : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password