Polres Sinjai Kawal Kegiatan Karnaval Memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 453

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kegiatan lomba fashion
karnaval daur ulang barang bekas/sampah digelar disinjai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten sinjai ke-453. Minggu (26/02) pagi.

Kegiatan ini star dilapangan nasional, keluragan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai dan dilepas ketua panitia hari jadi sinjai bagian seksi keagamaan dan seni Dra. Hj. Mas’ati dengan route lapangan nasional menuju tugu sinjai bersatu, jl. Bhayangkara, terus ke jalan Jend. sudirman, dan finish dilokasi pameran pembangunan lapangan sinjai bersatu, dengan kawalan personil satuan lalu lintas yang dipimpin kaur bin ops sat lantas Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir.

Dalam kegiatan ini drumband gita abdi praja (GAP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tampil menggiringi peserta karnaval kostum daur ulang sampah yang diikuti ratusan peserta dari tingkat sekolah dasar (SD), sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) sederajat, dan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) sederajat, se- kabupaten sinjai, yang di tonton oleh warga masyarakat sinjai.

Penampilan drumband IPDN menjadi kado ulang tahun kabupaten sinjai sekaligus bisa menghibur masyarakat sinjai yang diselingi beberapa kali antraksi termasuk di depan panggung kehormatan yang dihadiri para unsur forkopimda kabupaten sinjai,
para asisten sekda kabupaten sinjai, para kepala SKPD, dan para kepala sekolah kabupaten sinjai dan juga antraksi dilapangan sinjai bersatu dengan pengamanan personil Polres Sinjai.
Penulis : Syah Ali
Editor : Kang Iqbal
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password