Kapolres Pelabuhan Makassar Pantau Pemilihan Ketua RT/RW Serentak

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar menurunkan tiga ratus lebih personel pengamanan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) yang digelar secara serentak, Minggu (26/02) hari ini.

Saat pelaksanaan pemilihan RT/RW berlangsung, Kapolres Pelabuhan Makassar menyempatkan memantau langsung peroses pelalsanaan pemilihan dan tugas pemgamanan yang dilaksanakan oleh perosnel

“Untuk Polsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar ada tiga kecamatan yang mengadakan pemilihan ketua RT/RW yaitu kecamatan Wajo, kecamatan Ujung Tanah, kecamatan kepulauan Sangkarrang,” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza mengatakan untuk pengamanan di percayakan kepada Polsek jajaran agar bisa berkoordinasi dengan unsur Muspida setempat, pengaman ini juga akan di back up oleh personil Polres Pelabuhan Makassar.

Sebelumnya pihak kepolisian Resor Pelabuhan Makassar melalui para Bhabinkamtibmas telah melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada pihak panitia ditingkat kelurahan untuk meminta peta atau denah letak lokasi TPS.
Penulis : Adil
Editor : Kang Iqbal
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password