Kapolda Jateng Kunjungi Walikota Surakarta di Loji Gandrung Surakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, MM, MSi ditengah-tengah pengamanan Pertandingan Sepak Bola Piala Presiden antara Bhayangkara FC vs Semen Padang dengan didampingi Direktur Lalu lintas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Herukoco, M.Si melakukan kunjungan ke rumah dinas Wali Kota Surakarta Loji Gandrung. (26/02/17)

Kapolda Jateng dan rombongan diterima di kediaman Walikota Surakarta Loji Gandrung diterima oleh Wali Kota Surakarta Bapak FX. Rudi Rudyatmo dan dalam rangka silaturahmi dan makan malam bersama guna mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan situasi keamanan dn kenyamanan Kota Surakarta.

Hadir juga Direktur Intelkam Polda Jateng Kombes Pol. Eko Widiyanto, S.Ik dan Wakil Kepala Kepolisian Kota Surakarta beserta staf hadir mendampingi Kapolda Jateng, selain itu kegiatan itu dihadiri oleh seluruh staf Walikota Surakarta.

Kegiatan ini sebagai tolak ukur harmonisasi antara Kepolisian Polda Jawa Tengah dan Pemerintah daerah Kota Surakarta dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat guna menciptakan situai keamanan dan ketertiban yang stabil guna mendukung program pemerintah agar masyarakat Surakarta dapat menyaksikan Piala Presiden Sepak Bola dengan aman dan nyaman dan tidak terjadi keributan, ujar Kapolda Jateng

Editor : Iqbal96

Publisher : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password