Wujud Kepedulian Polda Lampung, Baksos Kepada Masyarakat Yang Terkena Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, acara yang di selenggarakan adalah “bakti kesehatan polda lampung” di Way lima, kabupaten Pesawaran (26/02). Kegiatan ini Merupakan wujud kepedulian Polda Lampung dalam membantu masyarakat Way Lima yang sedang terkena musibah banjir bandang.

Kegiatan ini dipimpin oleh kepala bidang dokter kesehatan (Kabiddokkes) Polda Lampung Kombes pol Dr Andri Badarsyah, Pada kegiatan ini team kesehatan dari Biddokkes Polda Lampung menurunkan 10 dokter umum , 60 paramedis, 4 spesialis bedah, 1 spesialis kulit, 2 dokter gigi, dibantu dengan polwan 30 orang, Pada pelaksanaannya team melayani 428 pasien, yang kebanyakan manula.

Kapolres Pesawaran Akbp M Syarhan SIK, beserta personel antusias dan sangat membantu kegiatan ini, Masyarakat juga memanfaatkan momentum ini Untuk memeriksakan kesehatannya dan mendapat layanan yang baik dan humanis dari seluruh personel Polda Lampung. Kegiatan ini juga didukung langsung oleh bapak Kapolda Lampung irjen Pol Drs.Sudjarno,S.H.

Terlihat juga Bupati Pesawaran Dendy Romadhona beserta rombongan SKPD Pesawaran meninjau langsung kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pesawaran yang telah memfasilitasi kegiatan ini, Bupati Pesawaran Dendy Romadhona beserta rombongan SKPD Pesawaran meninjau langsung kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pesawaran yang telah memfasilitasi kegiatan ini. (*).

(Penulis : Hengki – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password