Pelayanan Polsi di Pelabuhan Nusantara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Dotto pada hari mingggu tanggal 26 februari 2017 bertempat di terminal penumpang pelni melakukan pelayanan serta memberikan himbauan kepada para penumpang kapal.

Aiptu Doto memberikan pelayanan kepada para penumpang kapal umsini yang akan berlayar. Adapun jumlah para penumpang sebanyak 128 orang yang rencananya akan berangkat ke Surabaya pada pukul 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para penumpang agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban disekitar terminal penumpang mengingat banyaknya orang yang berada disekitar sini, dan harus selalu memperhatikan barang bawaannya agar jangan sampai ada yang tertinggal.

Peringatan keras juga di himbau oleh Aiptu Doto untuk para penumpang dilarang membawa narkoba/minuman keras keatas kapal karena barang haram tersebut sangat beresiko jika kedapatan terbukti membawa barang tersebut akan dikenakan sangksi dan hukuman pidana.

Pesan terakhir Aiptu Doto kepada penumpang , apabila para penumpang kapal menemukan kesulitan atau keraguan di pelabuhan ini silahkan menghubungi Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan nomer telepon 021 43932424 agar bisa di tangani segera keluh kesahnya.

Penulis : Harun Arrasyid

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password