Lakalantas di Kotamobagu Timur: Satu Korban Tewas di TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tragis dialami Anton Rahmat Taiwilang (27), warga Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kamis (23/02/2017) sekitar pukul 16.20 WITA, Mahasiswa STIKES Baramuli itu tewas mengenaskan, setelah mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan KS Tubun Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu.

Informasi dirangkum, sebelum kecelakaan itu terjadi, sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih bernomor polisi DB 2282 DB yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari Kelurahan Matali menuju ke Pusat Kota Kotamobagu. Saat melintas di Kelurahan Sinindian, tepatnya di simpang tiga menuju Kelurahan Tumubui, korban menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DB 5980 KQ yang dikendarai Bobi Roti (40), warga Kelurahan Tumubui, yang saat itu dari arah Matali dan hendak berputar ke arah Tumubui.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan tidak bisa dikendalikan lajunya. Korban menabrak median jalan kemudian terbentur ditiang listrik (lampu penerang jalan) dan langsung meninggal di tempat. Menurut keterangan saksi mata, korban terjatuh dari kendaraan dan kepalanya terbentur. Kerasnya benturan menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat hingga tewas di TKP. Sementara Bobi mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP, kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pobundayan. “Barang bukti kendaraan sudah kami amankan,” singkat Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh melalui Kanit Laka IPDA Sugiyanto.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password