Polsek Tomohon Tengah Tangkap Pelaku Pengerusakan Televisi di Tempat Karaoke

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pengerusakan terjadi di tempat karaoke keluarga Teresia, Kelurahan Kolongan Lingkungan VII, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Jum’at (24/02/2017) malam. Televisi disalah satu ruangan di tempat karaoke tersebut dirusak oleh SW alias Steven, warga Talete, Tomohon Tengah yang datang bersama 5 orang temannya.

Salah seorang karyawan karaoke, YP alias Yer (20) dalam laporannya di Polsek Tomohon Tengah menjelaskan, pelaku bersama teman-temannya menyewa satu ruangan selama 2 jam. Melihat jam sewa hampir habis, YP masuk ke ruangan untuk mengingatkan SW. Tetapi YP mendapati televisi di ruangan telah dirusak oleh pelaku dan teman-temannya. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus, usai menerima laporan segera membentuk tim kecil dan melakukan pengejaran. Hasilnya, pelaku berhasil diringkus tanpa perlawanan di rumahnya, Sabtu (25/02) pagi. “Secepatnya, Polsek Tomohon Tengah akan menyelesaikan kasus ini,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password