Universitas STAI Rakha Amuntai Gelar Rapat Pembentukan Ketua Menwa

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Bertempat di Aula STAI Rakha Amuntai, Ketua Universitas Sekolah Tinggi Agama Islam kabupaten HSU ini Pada hari Minggu (26/2/2017) Pukul 09.30 wita melaksanakan Rapat Komando Satuan Resimen Mahasiswa Suryanata SAT. 618/ABR STAI Rakha Amuntai.

Kegiatan rapat ini dibuka oleh Ketua STAI Rakha Amuntai Drs. H. MUNADI SUTERA ALI MM. Pd, dan dihadiri oleh Ketua Menwa Rakha Amuntai, Perwakilan Dandim 1001 Amuntai, Kapolsek Amuntai Utara, Perwakilan dari NRT UNLAM BJM, JJB STKIP PGRI BJM, MAAB UNISKA serta Undangan lainnya yang berjumlah 35 orang.

WhatsApp Image 2017-02-26 at 13.01.39

Kegiatan yang membahas tentang pergantian ketua Menwa STAI Rakha Tahun 2017 ini berakhir hingga pukul 10.30 wita dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Kapolsek Amuntai Utara Iptu Agus Sumitro sangat mendukung kegiatan rapat ini, “Dengan dibentukny kepengurusan yang baru, kedepan dapat membawa STAI Rakha lebih Maju dan dapat berkompetisi dengan universitas lainnya dalam perkembangan pendidikan” ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password