Kapolres Belu Hadiri Acara Peluncuran Mobil Kas Keliling Bank NTT Cabang Atambua

b
kTribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Usai mengikuti kegiatan sosialisasi  ciri-ciri keaslian uang rupiah tahun emisi 2016 di aula hotel Matahari, Kapolres Belu AKBP Michael Ken Lingga, SIK,menghadiri acara peluncuran mobil kas keliling Bank NTT cabang Atambua, di Kantor USPD Pasar Baru Atambua, Sabtu (25/2/2017).

Mendampingi Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Nusa Tenggara Timur, Naek Tigor Sinaga, Kapolres Belu dan juga Wakil Bupati Belu J.T Ose Luan, serta Pimpinan Bank NTT Cabang Atambua, L.K Gonsalves Atie, luncurkan mobil kas keliling Bank NTT Cabang Atambua, yang ditandai dengan pelepasan bendera dan bunti sirene.

Peluncuran mobil kas keliling ini, turut disaksikan seluruh karyawan Bank serta ratusan masyarakat Atambua yang hadir untuk melakukan penukaran mata uang lama dengan rupiah emisi 2016.

Kepala BI Propinsi NTT dalam sambutannya, berharap dengan keberadaan mobil tersebut dapat dipergunakan untuk memperlancar pelayanan operasional dari Bank NTT yakni pelayanan sosialisasi, edukasi dan penukaran uang tidak layak baik pecahan kertas maupun logam.

Acara peluncuran mobil kas keliling ini juga dirangkai dengan penukaran perdana uang rupiah baru, serta penyerahan bantuan CSR berupa dua unit kendaraan motor roda tiga oleh Bank NTT Cabang Atambua kepada Pemerintah Kabupaten Belu.

Berdasarkan pantauan Humas, Kapolres Belu bersama Kepala BI Propinsi NTT dan juga Wakil Bupati Belu, ikut melakukan penukaran perdana emisi uang rupiah baru.

Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar, di tengah penjagaan aparat Sat Lantas Polres Belu, Dalmas dan Bhabinkamtibmas Polres Belu.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password