Berdiri Di Mimbar Gereja, Kapolsek Laenmanen Belu Beri Pesan Kamtibmas Kepada Umat Paroki Sta.Maria Fatima Nurobo

laennn
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Sebentar lagi Umat Katholik & Kristen di seluruh Indonesia akan merayakan Pesta Paskah. Kepolisian Resor Belu selaku pengendali keamanan di dua kabupaten yakni Belu & Malaka, tentunya mengharapkan pelaksanaan rangkaian ibadah Paskah 2017, berjalan dengan aman & lancar.

Berkaitan dengan Rangkaian Ibadah Paskah yang akan dijalani Umat Katolik khususnya di Kecamatan Laenmanen,Kab.Malaka, Kapolsek Laenmanen Resor Belu Iptu Felix E.Lau pada minggu (26/2/17) sekitar pukul 08.00 wita, memberikan pesan kamtibmas di Paroki Sta.Maria Fatima Nurobo, saat mengikuti Misa pagi.

Berdiri di mimbar Gereja, Kapolsek mengajak ratusan Umat Katholik yang mengikuti Ibadah Misa pagi tadi, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya memasuki Pekan Suci Paskah.

“Menjelang Paskah ini, tentunya seluruh masyarakat mengharapkan pelaksanaan ibadah Paskah berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu, Kami Polri akan siap melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”kata Kapolsek.

“Tentunya disini Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mari Kita jaga wilayah Kita secara bersama-sama karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Bila ada yang mau membuat keonaran di kampung, segera laporkan ke Kita”himbau Kapolsek.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek mengajak seluruh umat khususnya para remaja/ pemuda, jauhi minuman keras ataupun narkoba karena tindakan tersebut akan merugikan diri kalian sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Menutup sambutannya, Kapolsek menyampaikan khabar gembira kepada Umat Gereja yang hadir tentang akan di bukanya penerimaan Polri.

“Kepolisian pada tahun ini akan kembali membuka pendaftaran Tamtama, Brigadir dan Akpol. Bagi adik-adik yang berminat, persiapkan diri kalian dari sekarang. Jaga Fisik dengan tidak mengkosumsi miras, merokok ataupun tersangkut pidana” terang Kapolsek.

Arahan dari Kapolsek, disambut baik oleh Pastor Paroki yang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiatif Polri dalam memberikan pesan kamtibmas di sela kegiatan Misa.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password